Rabu, 01 Mei 2013

Mengintip sedikit sisi manfaat dan tidak ketika berinternet,dan terimakasih kepada Kawan Maya saya

Internet lagi ni ..
saya lagi suka nulis tentang Internet: D
jika dulu pertama saya mengenal internet , sekarang yaitu hasilnya berinternet atau lebih banyak manfaatnya atau malah sebaliknya jika Kita berinternet.

Woke lah .. Menurut pengalaman saya yaitu lebih banyak manfaatnya, sejak saya mengenal internet, sampai hari ini begitu banyak hal-hal pengetahuan yang baik, yang saya dapatkan dari internet.
Tapi ya ada juga si kejelekan yang saya dapat dari internet, ya "kalau mau menilai banyak manfaat atau nggaknya memang poin pertama ada pada si pengguna internet tersebut.yaitu tergantung Kita berinternet mau buat apa? Mau mbuka situs apa? Tempat yang baik dan buruk diinternet itu tidak ada dinding pemisah yaitu tergantung pada diri Kita.mudahnya ya ketika Kita lagi di balkon mesin pencari google misalnya.nah dari situ Kita bisa mudah menemukan sesuatu yang bermanfaat, atau sesuatu yang buruk dengan mudah, tinggal ketik yang Kita mau tanpa ada pembatas antara yang baik dan yang buruk.

Sepenuhnya ada pada tangan Kita mau nyari apa.
pengalaman saya lagi, yaitu saya ada rasa kagum dan senang dengan Orang-orang yang berkunjung ke Dunia Internet.atau lebih tepatnya yaitu yang suka saling berbagi pengetahuan secara live / chatingan. Dimana satu sama lain tidak mengenalnya di dunia nyata, tapi semangat untuk saling berbagi kebaikan seolah sudah saling mengenal di dunia nyata, ini yang paling saya suka dan kagumi, saya sendiri banyak sesuatu yang baik yang saya dapat dari komunikasi lewat internet, dimana saya tidak mengenalnya dan posisi yang begitu jauh dari saya, tapi seolah-olah semangatnya dalam berbagi seperti telah saling kenal begitu akarab dan dekat ... dan pastinya tidak semuanya baik, ada juga yang suka berbuat yang tidak baik.atau ngasih sesuatu yang tidak seharusnya ...
Woke..ini ae yang saya tulis, thanks pokoke buat Teman-teman Dunia Maya saya, yang suka membantu saya dikala saya lagi membutuhkan tentang sesuatu yang saya tidak tau ... tetap semangat saling membantu sesama lainya, bahkan diantaranya tidak saling mengenal di Dunia nyata: D
Wassalaamualaikum ...



TTD

slam garu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar